sasamboku

sasamboku

Mengantuk, Mini Bus Hantam Pengendara


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com.  Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah Bumi Tatas Tuhu Trasna.
Kali ini Lakalantas terjadi di ruas jalan Bay Pas PLN – Batu Jai, tepatnya di depan SD Negeri 3 Batu Jai Kecmatan Praya Barat Lombok Tengah (Loteng), Senin, (20/06/2016) sekitar Pukul 10.00 Wita.

Kendaraan Mini Bus jenis Toyota Inova dengan Nomor Polisi (Nopol) DR. 1509 YZ yang dikemudikan salah seorang warga asal Lombok Timur bersama satu orang rekannya datang dari utara menuju arah Bandara Internasional Lombok Airport (LIA).

Setiabnya di utara SDN 3 Batu Jai, Kijang Inova yang dikemudikan warga Lombok Timur itu oleng  dan menabrak media pembatas jalan, hingga keluar jalur.

Karena tidak bisa dikendalikan, selain merobohkan sejumlah pohon pelindung yang tertanam di Media Jalan, Kijang Inova warna hitam polos itu juga menabrak  Kendaraan Roda Dua jenis Honda Supra tanpa Nopol yang dikemudikan Herlan warga Dusun Karang Dalam Desa Batu Jai.” Inova datang dari arah utara menuju Bandara, tiba – tiba oleh dan terang melombat dari Media Jalan, dan menabrak pengendara sepeda motor,”cerita saksi mata  Suherman warga Desa Batu Jai di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diduga tidak terkendalinya Mini Bus itu dikarenakan pengemudinya mengantuk, dan akibat kejadian Laka Lantas tersebut, Toyota Inova yang dikemudikan warga Lombok Timur yang belum diketahui identitasnya itu mengalami rusak berat pada bagian depan kendaraan, sedangkan Sepeda Motor yang ditabrak juga mengalami kerusakan yang cukup parah.” Sopir dan temannya tidak mengalami luka serius, begitujuga dengan pengendara sepeda motor, dan  ketiga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit. Mobil Inova Rusak Parah dibagian depan, dan Sepeda Motor juga hancur karena terkena hantaman keras,” kata Herlan.

Kejadian Lakalantas itu sempat membuat arus lalulintas di sekitar TKP terganggu. Tak lama setelah kejadian Anggota Kepolisian dari Sat Lantas Polres Loteng datang ke TKP, untuk melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi dan mengevakuasi bangkai Kijang Inova serta bangkai Sepeda Motor menggunakan Mobil Derek.
Sampai berita ini di muat di Media ini,Kasat Lantas Polres Loteng AKP. Pratiwi Nofiani belum bisa dimintai penjelasan terkait dengan Lakalantas di  ruas jalan Bay Pas PLN –Batu Jai tersebut. | rul.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengantuk, Mini Bus Hantam Pengendara"

Post a Comment