sasamboku

sasamboku

Safari Wagub Bawa "Sangu" 2, 3 Milyar


MATARAM, sasambonews.com. Wagub NTB Muh. Amin menyerahkan bantuan Pemprov NTB kepada Masyarakat Kab.Bima berupa Kain Sarung, Paket Sembako dan bantuan pembangunan Masjid bagi masyarakat desa sekitar lokasi kunjungan serta Dana Bantuan sosial dari  beberapa SKPD seperti Dinas Sosial,  Dinas pertanian dan Badan Ketahanan Pangan dengan total dana Rp. 2, 3 milayar lebih untuk Kelompok Usaha Besama dan Kelompok Tani yang ada di Kabupaten Bima dalam rangkaian safari Ramadan di pulau Sumbawa.

Wagub Amin  berharap bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.  “Pemerintah memeliki keterbatasan untuk memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat,  Oleh karena itu kita juga membutuhkan peran Swasta dalam pembangunan. Mari jaga kondusifitas agar dapat mendatangkan investor yang dapat berkontribusi besar dalam dalam pembangunan daerah kita” tandasnya.

Usai membagikan bantuan dan memberikan sambutan.  Acara kemudian dilanjutkan dengan Tausyiah dari Tuan Guru H.  Subhan Abdul,  Ma. Sebelum tarawih dilaksanakan dengan saf jamaah  yang terisi penuh.

Wagub NTB ajak seluruh Masyarakat Kab. Bima berkontribusi dalam pembangunan.

Malam ke 2 rangkaian safari Ramadhan 1437 H Pemerintah Provinsi NTB di pulau Sumbawa Hari Minggu (19/06 /2016),  Wakil Gubernur NTB beserta Istri Hj. Syamsiah M. Amin beserta Rombongan melaksanakan Sholat Sunat Tarawih Berjamaah di Masjid Alhidayah, Desa Samili Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.  Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Bima dan wakilnya serta Forkopimda Kab. Bima dan Perangkat Skpd Provinsi NTB seperti Kepala Bappeda,  kepala Dinas pu,  Kepala dinas pertanian TPH,  Kepala BKP,  Kepala Bakesbangpoldagri dan Seluruh Staf ahli Gubernur.

Sebelum pelaksanaan tarawih,  Wagub dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima khususnya bagi warga Desa samili untuk memaknakan perannya masing-masing dan berkontribusi untuk pembangunan daerah

“Mari bersinergi, semua bekerja keras,  semua bekerja dengan sungguh2baik pemerintahmaupun seluruh komponen masyarakat untuksama-samaberkomitmen membangun dan menurukan angka kemiskinan dengan segala potensi yang kita miliki seperti Pertanian dan pariwisata serta  Sumber Daya Alam yang harus dikelola baik.” Ajak wagub kepada para jamaah.

 Ipr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Safari Wagub Bawa "Sangu" 2, 3 Milyar"

Post a Comment