sasamboku

sasamboku

Dewan Minta Copot Kepala SKPD Lelet


MATARAM,Sasambonewa.com.  Orang nomor satu di NTB Diminta segera mencopot Kepala SKPD yang Lelet karena  tidak mampu mengawal kebijakan politik Gubernur baik dalam hal RPJMD dan hukum didaerah, Hal ini diutarakan Anggota DPRD NTB yang juga Politisi PPP Nurdin Ranggabarani, dihubungi via hp pribadinya.

Ia mencontohkan program pemerintah seperti Wisata Halal yang selama ini didengungkan pun oleh SKPD terkait yakni Dinas Kebudayaan dan Pariwisata belum menunjukkan hasil."Jangan kita hanya fokus pada Bulan Budaya Lombok Sumbawa (BBLS), tetapi apa yang menjadi tugas mereka seperti menambah flait atau rute penerbangan ke Lombok,"tegasnya.

Dilanjutkannya apabila SKPD bersangkutan tidak sanggup lagi mengawal itu , agar Gubernur TGH M. Zainul Majdi segera melakukan evaluasi secara menyeluruh bukan saja satu SKPD." Kepala SKPD tidak sejalan dengan itu,kita minta gubernur evaluasi  dan bisa dicarikan orang yang tepat,"pungkasnya.

Dia juga mengakui bahwa seluruh pimpinan Dewan terua mengawal kebijakan Gubernur mulai dari RPJMD yang sudah disetujui."Kita juga ikut mengawal sampai akhir kebijakan Gubernur sampai akhir,"terangnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dewan Minta Copot Kepala SKPD Lelet"

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR.WB saya ingin berbagi cerita
    bahwa dulu saya hanya seorang tukang sapu,disalah satu
    perusahaan swasta di jawa tenga,gaji saya tidak seberapa dalam
    sebulan,sungguh sangat tidak mencukupi kehidupan keluarga saya,pada suatu hari saya coba coba buka internet,dan saya melihat beberapa pengakuan sukses dari member MBAH LIMPAH yang diberikan angka togel,akhirnya saya pun coba-coba menhubungi MBAH LIMPAH dan saya pun dibantu 4D SINGAPURA selama 2x putaran,angkanya tembus100% terakhir saya menang Rp.240.juta,dengan uang tersebut,saya dan keluarga,kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sudah buka usaha TOKO BAJU,sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH..

    BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA
    SILAHKAN HUBUNGI MBAH LIMPAH DINOMOR HP: 085 312 407 999

    ReplyDelete