sasamboku

sasamboku

Bandar Narkoba Lintas Daerah Dibekuk


LOMBOK TENGAH,
sasambonews.com. Keseriusan Kepolisian Polres Lombok Tengah dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di Bumi Tatas Tuhu Trasna tidak hannya sekedar ucapan,melainkan ditunjukkan dengan bukti nyata.
Terbukti sejumlah kasus Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba berhasil di ungkap, dan puluhan tersangka beserta Barang Bukti Narkoba, khususnya Narkoba Golongan I jenis Sabu – sabu dan Ganja berhasil diamankan.

Pada hari Minggu, (11/9/2016) atau sehari menjelang Hari Raya Idul Adha 2016, sekitar Pukul 19.30 Wita, Tim Buru Sergap (Buser) Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah berhasil menangkap Bandar Narkoba, Asrorudi 36 Tahun warga Dusun Mpongge Desa Banggo Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu di Dusun Tunjang Desa Pagutan Kecamatan Batukliang Lombok Tengah.

Kuat dugaan, Pelaku merupakan sindikat peredaran Narkoba Golongan I jenis Sabu lintas Provinsi dan lintas Kabupaten.

Dari tangan Bandar Narkoba itu,  Tim Buser Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan Barang Bukti dua Poket Sabu sebesar 1,33 Gram.” Pelaku diduga melakukan tindak pidana menjadi perantara dalam  jual beli, memiliki, menyimpan, menguasaiNarkotika golongan I jenis sabu. Dari tangan pelaku berhasil diamankan Barang Bukti  dua poket Narkotika jenis sabu berat kotor 1,33 gram,” terang Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah Iptu. Ery Armunanto, Rabu, (14/9/2016).

Dari hasil pengembangan awal, pelaku Bandar Narkoba lintas Kabupaten tersebut merupakan residivis kasus Narkoba di wilayah Hukum Polres Lombok Timur.” Yang bersangkutan merupakan Residivis dalam kasus yang sama dengan TKP Lombok Timur, saat ini kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut dan pemeriksaan pelaku,” tutur Iptu. Ery.

Saat ini pelaku bersama Barang Bukti Sabu masih diamankan di Mapolres Lombok Tengah. Dan  atas perbuatannya, pelaku Bandar lintas Kabupaten  dikenakan Pasal 114 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan penjara 12 Tahun.” Tersangka dijerat  114 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkoba , Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman, dipidana dengan pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 800 jutadan paling banyak Rp. 8 miliar,” ujar Iptu. Ery. |rul.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bandar Narkoba Lintas Daerah Dibekuk"

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete