sasamboku

sasamboku

Dandim Mulai. Sosialisasikan Diri


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com. Untuk memperkuat hubungan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan seluruh lapisan masyarakat, Pemerintah Daerah (Pemda) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) atau BUMD di Bumi Tatas Tuhu Trasna. Komandan Kodim 1620/Lombok Tengah (Loteng), Letkol. Inf. Is Abul Rasi, SE, Kamis, (1/9/2016)  menggelar pertemuan dengan Kepala SKPD Lingkup Pemda.Loteng, General Manajer PT. Anggkasa Pura I Lombok Internasional Airport (LIA), Asmen PT. AP I LIA, Manajemen PT. Indonesia Tourism Devlopmen Corporations (ITDC), Kepala Cabang  Bank NTB Loteng, Camat Praya dan sejumlah Lurah dan Kepala Desa (Kades)  di Kecamatan Praya.

Acara Silaturahim yang digelar secara sangat sederhana di Rumah Dinas Dandim 1620/Loteng itu berjalan dengan penuh rasa jalinan kekeluargaan.

 Selain sebagai ajang memperkenalkan diri, selaku Dandim 1620/Loteng yang baru, Kegiatan Silaturahmi bersama tokoh masyarakat, Kepala SKPD Lingkup. Pemda Loteng dan Pimpinan BUMN/BUMD, juga sebagai salah satu ajang untuk mendiskusikan atau membahas sejumlah persoalan yang ada di tengah – tengah masyarakat Bumi Tatas Tuhu Trasna.

Dalam sambutannya, Dandim 1620/Loteng Letkol. Inf. Is Agul Rasi, SE berharap dengan kegiatan Silaturahmi bersama jajaran Kepala SKPD Lingkup Pemda. Loteng dan BUMN/BUMD, dapat memperat tali silaturahmi, dan sebagai salah satu wadah untuk membangun Komunikasi dan Koordinasi untuk mempercepat proses pembangunan di Bumi Tatas Tuhu Trasna.” Dengan acara ini saya  berharap dapat mempererat jalinan silaturahmi, komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua stake holder bersama Kodim 1620/Loteng dan jajarannya, hal ini semata bertujuan untuk membantu mempercepat pembangunan yang ada di wilayah Loteng,” katanya.

Letkol. Inf. Is Abul Rasi juga menyampaikan, jajaran TNI Kodim 1620/Loteng akan tetap memproritaskan menjaga dan menciptakan situasi Keamanan dan Keteriban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Loteng.

Pria dari Satuan Komando Pasukan Khusus (Kopasus) itu siap mensukseskan segala bentuk program pembangunan Pemda. Loteng demi terwujudnya masyarakat Loteng yang Beriman, Sejahtera dan Bermutu.” Kami  tetap mengedepankan dan memprioritaskan kondusifitas keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Loteng. untuk itu dukungan dan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat sangat kami harapkan,” ujar Letkol. Inf. Is Agul Rasi. |rul


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Mulai. Sosialisasikan Diri"

Post a Comment