sasamboku

sasamboku

Dewan Minta Menteri Bappenas Jangan Lepas Tangan


MATARAM, sasambonews.com.- Dewan Provinsi NTB tetap menagih janji presiden bahwa akan memberikan Rp.1,8 Triliun di APBN, kalau hal ini tidak ditunaikan dianggap hal ini sebagai bentuk Menteri Bappenas melepas tangan.

Anggota Komisi II DPRD NTB H.Burhanudin ,Kamis (8/09) di kantor Udayana tetap meminta janji presiden untuk menyertakan Rp. 1,8 Triliun dalam PMN dan mendesak agar ITDC juga mencari investor yang benar-benar mau membangun."Ini tetap harus dia realisasikan ,karena sudah menjadi janji, terus kita tagih,"pungkasnya.

Burhanudin juga mengakui ,apa yang disampaikan menteri Bappenas Sebagi bentuk tidak peduli dengan pembangunan KEK Mandalika Resort ."Jangan sampai Mentri Bappenas melepas tangan begitu saja,"tandasnya.
Berita Sebelumnya Mentri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional RI Bambang Brodjonegoro mendesak ITDC untuk serius mencari investor yang akan membangun di KEK Mandalika Resort ,karena Pemerintah sudah serius memperhatikan sehingga menjadi Kawasan Ekonomi Kreatif.

Mentri Bappenas RI Bambang Brodjonegoro ,Selasa (6/09) ditemui di Kantor Bappeda Provinsi NTB mengungkapkan, pemerintah pusat telah memberikan perhatian lebih terhadap pembangunan Infrastruktur di Mandalika ."Kawasan tersebut sudah masuk KEK dan menjadi prioritas Pemerintah Pusat dan termasuk dalam 9 destinasi pariwisata nasional,fokus kita infrastruktur segera selesai"tandasnya.

Bambang juga menyebutkan pembangunan pariwisata oleh ITDC telah diberikan kesempatan mengajak swasta ,namun jangan sampai tergantung kepada pembiayaan dari pemerintah pusat."Kan ada BUMN yakni ITDC harus mencari pihak swasta yang mau berinvestasi,"terangnya.
Dia memastikan bahwa pembangunan Mandalika Resort harus selesai pembangunannya ."Yang penting Mandalika Jadi,"pungkasnya.

Sementara itu Wakil Gubernur NTB H.Muh.Amin mengakui bahwa kesalahan sampai dengan sekarang masih ada warga yang mensengketakan lahan tersebut."Kendala kita lahan masih dalam sengketa, Sehingga investor apatis untuk berinvestasi di KEK. Dan seluruhnya harus punya kesadaran,"pungkasnya.

Diakuinya juga, bahwa mungkin kenapa lahan yang sudah clear and clean tidak mau dibangun, karena lahan yang sedang dipermasalahkan sekarang memiliki potensi wisata yang menjual."Saya pikir investor melihat lahan yang sekarang masih bermasalah itu punya potensi untuk dijual pariwisatanya,"terangnya. 

Selepas dari Kantor Bappeda NTB Mentri Bappenas Bambang Brodjonegoro juga berkesempatan mengunjungi lokasi pembangunan KEK Mandalika Resort di Lombok Tengah ditemani oleh Kepala Bappeda Provinsi NTB.
Ipr

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dewan Minta Menteri Bappenas Jangan Lepas Tangan "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete