sasamboku

sasamboku

Peletakan Batu Pertama Masjid Mandalika Gagal

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com.  PT.Indonesian Tourism Devlopmen Corforations (ITDC) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah telah menjadwalkan acara peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Mandalaika, pada Selasa, (6/9/2016).

Namun, acara peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid mewah dan megah di kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika Risort Kuta Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah itu batal dilaksanakan.” Kami di Desa, sudah capet – cepat mempersiapakan acara, dan semua undangan sudah disebar, tahu – tahu acaranya dibatalkan,  tanpa alasan yang jelas,” terang Kepala Desa (Kades) Kuta Lalu Badaruddin Selasa, (6/9/2016). 

Pembatalan acara peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Mandalika itu dikarenakan, bertepatan dengan hari Selasa. Dan sesuai dengan keyakinan Masyarakat Bumi Tatas Tuhu Trasna secara umum, hari Selasa merupakan hari yang keramat dan tidak membawa keberuntungan.

” Acaranya tidak batal, melainkan hannya ditunda saja, karena bertepatan dengan Hari Selasa, yang oleh masyarakat Hari Selasa itu dianggap Keramat dan tidak membawa keberuntungan,” sambung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Lombok Tengah HL.Muhamad Putria.

Meskipun acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Mandalika itu ditunda, sejumlah rangkaian acara menyambut pembangunan Masjid Mandalika tersebut sukses dilaksanakan, seperti acara pembacaan surat yasin, zikir dan do’a bersama yang dihadiri 300 jamaah, dan pemberian santunan kepada 150 anak yatim yang berasal dari masyarakat sekitar pembangunan Masjid Mandalika.”Tadi malam, (Senin malam – red) dilokasi pembangunan dilaksanakan acara pembacaan surat Yazin, Zikir dan Do’a bersama yang dihadiri 300 lebih masyarakat. Dan pemberian santunan kepada 150 anak yatim,” kata HL. Muhamad Putria.

Setelah berkoodinasi ulang, lanjut HL. Muhamad Putria, diputuskan acara peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Mandalika itu dilaksanakan pada Hari Kamis, (8/9/2016) dan akan dihadiri langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) RI.”Cara peletakan batu pertama dilaksanakan pada hari Kamis,  dan di hadiri langsun langsung oleh Ibu Menteri BUMN RI,” ujarnya. |rul




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Peletakan Batu Pertama Masjid Mandalika Gagal"

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete