sasamboku

sasamboku

Soal Kenaikan Tunjangan, Gubernur Cuek, Dewan Meradang


MATARAM,Sasambonews.com. Orang nomor satu di NTB enggan berkomentar panjang lebar ketika ditanya wartawan terkait kepastian kenaikan tunjangan DPRD NTB, yang sebelumnya dewan sudah menganggap Pemprov menghambat keinginan dewan.

Gubernur NTB TGH M.Zainul Majdi ,Selasa (6/09) ditemui di Kampus Unram ditanya terkait kenaikan tunjangan perumahan dewan , enggan berkomentar banyak ."Saya belum tahu,"jawabnya pendek.

Sebelumnya ,Dewan Provinsi menilai Pemprov NTB selama ini lambat memenuhi kemauan dewan untuk menaikkan tunjangan perumahan anggota, hal ini menurut Wakil Ketua DPRD NTB sangat ketinggalan dibanding daerah lain yang PADnya lebih rendah dibawah NTB seperti Maluku.

Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanapi, Selasa (30/08) diruang kerjanya mengakui bahwa dewan Udayana paling terlambat dalam merealisasikan kenaikan tunjangan perumahan dewan, padahal sudah sejak lama diusulkan." Kita ini sudah ketinggalan, dibanding daerah lain. Maluku PADnya Rp.1,2 Triliun masih dibawah kita tunjangan perumahannya Rp.15 juta,"tandasnya.

Sekertaris Dewan H.Mahdi mengakui bahwa telah menyerahkan Rencana Peraturan Gubernur untuk tunjangan perumahan dewan."Rancangan Pergub Tunjangan Perumahan Dewan sudah di gubernur. Kita usulkan Rp.14 juta , kita tunggu disetujui gubernur berapa nanti,"tandasnya.

Ia juga mengakui telah melakukan kajian oleh praktisi Unram dan dengan melakukan survey dibeberapa jalan Protokoler." Survey dilakukan dijalan langko, pejanggik, Sriwijaya. Yang berada disekitar wilayah pendopo gubernur.,"tandasnya.

Menurut Mahdi sewa tanah berbeda-beda untuk anggota biasa dan pimpinan." Dilakukan survey tiga bulan yang lalu. Jadi Rp.150 juta per are sewa tanahnya belum rumahnya dan bervariasi dalam satu tempat. Rp. 500 juta nilai sewanya dijalan pejanggik, tiga are untuk anggota, tujuh are untuk pimpinan,"tandasnya.

Ia juga sampaikan dewan akan menerima tunjangan perumahan setelah dilakukan pemotongan 15 Persen ."Yang diterima Rp.12 juta setelah dipotong pajak 15 Persen. "tutupnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Soal Kenaikan Tunjangan, Gubernur Cuek, Dewan Meradang"

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete