sasamboku

sasamboku

Wagub Mediasi Pemkab Loteng Dengan BPN Dan PU




MATARAM,Sasambonewa.com. Wakil Gubernur NTB menggelar mediasi antara Kepala Dinas PU NTB,Bupati Lombok Tengah dan Kepala BPN Provinsi NTB terkait konflik jalan di pengembur-Montong Ajan menuju Selong Belanak Lombok Tengah diruang kerjanya,Selasa sore (6/09) diruang kerjanya.

Orang nomor dua di NTB H.Muh.Amin ,Selasa (6/09) meminta warga dan Bupati untuk secara sukarela memberikan lahan yang akan dijadikan akses jalan menuju obyek wisata Mandalika Resort di Selong Belanak Lombok Tengah ."Saya heran setelah dibuka jalan tersebut,kok datang ke saya 17 orang yang mengklaim memiliki akte lahan tersebut , padahal kesepakatan warga akan menyerahkan lahan tersebut secara sukarela,"tandasnya.

Diakui Amin kasus ini sudah masuk ke Polda NTB ,namun dirinya meminta untuk jangan dulu dilakukan pemanggilan,karena masih dalam proses mediasi."Jangan dulu ada pemanggilan oleh Polda ,Pemprov sedang melakukan mediasi , dan disetujui."tandasnya yang akan dijadwalkan mediasi dengan mengundang,Kadis PU NTB, Bupati Loteng,BPN Propinsi dan Warga diruang kerjanya sore hari nya.

Sementara itu Kepala Dinas PU Propinsi NTB Magma Ardi ditemui di kantor Bappeda mengakui bahwa lahan yang dipermasalahkan oleh warga tersebut bukan pembukaan jalan baru ,namun peningkatan jalan."Bukan pembukaan jalan, saya tegaskan itu peningkatan jalan,"terangnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa akses jalan yang ada di Pengembur-Montong tersebut terlalu sempit, sehingga harus mengambil lahan warga untuk memperlebar jalan tersebut menuju obyek wisata Selong belanak Mandalika resort."Kita lihat jalan itu sempit, sehingga untuk meningkatkan jalan itu sebagian lahan warga diambil."pungkasnya.

Magma Ardi mengaku tidak akan Menganti rugi lahan warga yang sudah diambil untuk membuka jalan baru tersebut."Kita tidak akan ganti rugi,"tandasnya.
Semetara itu dari Polda sendiri informasinya setelah melakukan pengecekan ke lokasi ,bukan perbaikan peningkatan jalan tetapi pembukaan jalan baru .Ipr


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wagub Mediasi Pemkab Loteng Dengan BPN Dan PU "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete