sasamboku

sasamboku

Wagub Panggil Kadishubkominfo Soal Terminal Haji

Wagub
 
MATARAM,Sasambonews.com.- Orang nomor dua  di NTB akan memanggil Kepala Dinas Perhubungan dan Telekomunikasi soal Terminal haji yang terbengkalai, setelah ditetapkan tersangka menurut Wagub proses pembangunannya harus tetap akan dilanjutkan.

Wakil Gubernur NTB H.Muhammad Amin ,(13/09) ditemui di kantor udayana mengungkapkan akan memanggil kadishubkominfo untuk meminta informasi soal terminal haji."Saya akan panggil Kepala Dinasnya , seperti apa laporannya mengenai kelanjutan pembangunan Terminal Haji di BIL itu," terangnya.

Amin mengakui setelah proses peradilan setlesai tentu akan dilanjutkan proses pembangunannya ." Sekarang kan sudah P21 ,jadi  kita tetap akan lanjutkan dan kita akan lihat APBD Murni ," ungkapnnya.

wagub juga tidak ingin penggunaan terminal haji ini terbengkalai kembali, setelah diresmikan lama."Jangan sampai sudah lama dibiarkan begitu saja,"pungkasnya.

Sebelumnnya beredar informasi bahwa Terminal Haji BIL tidak akan difungsikan lagi , karena terkesan tidak terpakai dan mubazir.Ipr



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wagub Panggil Kadishubkominfo Soal Terminal Haji"

Post a Comment