sasamboku

sasamboku

PWLT Akan Gelar Event Nasional Jelajah Mandalika

Lombok Tengah, sasambonews.com. Dalam Rangka memeriahkan pelaksanaan Core Event Bau Nyale 2017, Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT) akan menggelar event nasional Jelajah Mandalika.

Menurut Rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2017 mendatang. Pesertanya adalah para biker atau pesepeda dari berbagai club baik di NTB maupun di luar NTB.

Ketua Panitia Budiman mengatakan persiapan untuk kegiatan ini baru beberapa persen, namun demikian dia oftimis segala persiapan akan rampung dalam waktu dekat ini.

Mengenai Rute, Budiman mengatakan setelah berkoordinasi dengan Bupati Lombok Tengah, Rute yang semula melalui jalur barat yakni Praya-Selong Belanak-Kuta dirubah menjadi jalur pinggir yakni Praya- Darek- Montong Ajan- Torok AIk Blek- Selong Belanak- Kuta dan berakhir di Pantai Seger. "Rute itu yang tentukan pak Bupati" ungkapnya.

Menurutnya kegiatan ini selain untuk memperkenalkan potensi wisata dan p[anorama alam Lombok Tengah ke peserta dan wisatawan, akan tetapi juga untuk memeriahkan perayaan core event Bau Nyale 2017.

Sementara itu Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili mengapreiasi kegiatan tersebut. dia bahkan cukup bersemangat dengan rencana itu dengan mengubah status kegiatan dari event regional menjadi kegiatan nasional "Saya senang dengan kegiatan ini, bila perlu tingkat nasional, jangan lokal" jelasnya. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PWLT Akan Gelar Event Nasional Jelajah Mandalika "

Post a Comment