NTB Sambut Baik Rencana Flight Brunai-LIA

Mataram, sasambonews.com,- Wakil Gubernur menyambut baik rencana maskapai Brunai Airlines yang ingin membuka rute penerbangan LIA-Brunai Darussalam, karena Pemerintah Provinsi NTB sedang gencar-gencanya mengampanyekan pariwisata halal, khususnya kepada wisatawan asal Timur Tengah dan negara-negara lain yang berpenduduk mayoritas muslim. “Kami sekarang ini juga sedang menjajaki kemungkinan untuk menambah rute penerbangan dalam dan luar negeri,” ungkap Wagub Amin.

Wagub Amin menjelaskan, penambahan rute penerbangan tersebut memiliki kaitan erat dengan perkembangan industri pariwisata di NTB. Wagub mengaku angka kunjungan wisatawan terus mengalami peningkatan baik dari turis domestik maupun luar negeri. “Ini juga menambah dan mempermudah jalur masuknya investasi bisnis untuk daerah kami ke depannya,” Tuturnya.
Amin berharap rencana tersebut tidak sekedar wacana, akan tetapi nantinya ada wujud nyata rute penerbangan ini bisa dibuka di Lombok. “Saya rasa ini adalah pembahasan yang sangat baik dan progresif untuk langkah awalnya,” Untuk pembahasan lebih mendalam, Wagub meminta Brett dan jajarannya untuk menginformasikan pemerintah daerah hasil study dan diskusi pihak maskapai di kantor pusat. “Kita berharap agar rencana ini bisa lebih konkrit,” pungkasnya. Ipr



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NTB Sambut Baik Rencana Flight Brunai-LIA"

Post a Comment