Selama Puasa, Pelayanan Air Bersih Normal




Lombok Tengah, sasambonews.com- Memasuki bulan puasa Ramadhan, pelayanan air bersih ke konsumen berjalan normal. Hingga saat ini PDAM belum menerima keluhan dari konsumen terkait dengan distribusi air bersih. Dia berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang.


Direktur Teknik PDAM L.Sukemi Aliantara mengatakan, sebelum memasuki bulan puasa pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan dengan melakukan pembenahan tidak hanya membenahi sumberdaya manusianya akan tetapi juga melakukan pembenahan jaringan distribusi dan hasilnya pelayanan berjalan baik.

Menurutnya untuk memaksimalkan pelayanan selama bulan puasa ini, pihaknya sudah menyiagakan petugas baik yang di UPT maupun di kantor pusat untuk memantau kondisi distribusi air. Selain itu pula pihaknya juga sudah memerintahkan seluruh UPT untuk terus melakukan pengawasan dan mengontrol setiap saat distribusi air ke masyarakat atau konsumen jangan sampai ada yang tidak mendapatkan layanan air bersih.

Dikatakannya setiap ada persoalan, dirinya berharap agar petugas segera menyelesaikan persoalan itu dengan langsung ke titik sasaran dan melakukan perbaikan. Jika dianggap sulit maka disarankan untuk berkoordinasi dengan pusat untuk segera ditindak lanjuti. “Jangan diam kalau ada masalah, segera turun ke lokasi dimana masalah itu muncul, koordinasikan dengan kita jika itu sangat teknis sifatnya” jelasnya di ruang kerjanya belum lama ini.

Diakuinya kebutuhan air bersih pada bulan puasa ini sangat vital. Tidak hanya untuk kebutuhan rumah tangga akan tetapi juga untuk kebutuhan ibadah baik di musholla dan Masjdi selama 24 jam. Oleh karena itu dibutuhkan kesiap siagaan selama bulan puasa ini bahkan hingga lebaran ketupat nanti. Am


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama Puasa, Pelayanan Air Bersih Normal"

Post a Comment