Ini Wajah Kuta Setengah Jadi

Lombok Tengah, sasambonews.com -  jangan kaget jika anda berkunjung ke Kuta, sebab bisa jadi anda akan terbengong bengong.

Kuta yang sekarang beda dengan kuta 3 tahun lalu. Jika sebelumnya terlihat sampah berserakan dipinggir pantai, lalu lalang kendaraan dijalan raya, kini pemandangan itu sudah tidak ditemukan lagi.

Tak ada lagi jalan membentang dari Senek menuju Novotel,,tak ada lagi bangunan dipinggir pantai seperti pos pengamanan, musholla, portal, hingga berugak atau gazebo. Semua tak digusur dan dijadikan taman hijau. Ikon Kutapun diganti menjadi The Mandalika Kuta Lombok. Hotel yang awalnya dibatasi jalan dengan pantai kini langsung berhadapan dengan pantai.

Semua fasilitas yang ada sebelumnya dah diganti dengan fasiltas memadai. Gazebo dah diganti dengan tempat duduk yang nyaman ditengah taman. Musholla diganti dengan Masjid yang sangat luas. Arena bermain anak anakpun dah disiapkan gratis. Spot selfiepun dah disiapkan, tinggal jepret. Pasir dan debu yang dikeluhkan sudah menjadi pekarangan penuh dengan vavinblock dari ujung barat hingga ujung timur pantai Meresek.

Penataan yang dilakukan oleh pihak ITDC merupakan rangkaian dari proses pembangunan kawasan ekonomi khusus (KEK) yang tengah berlangsung. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Wajah Kuta Setengah Jadi"

Post a Comment