Polisi Kembali Amankan Begal Wisatawan

Lombok Tengah-sasambonews.com- Polres Lombok Tengah kembali menangkap tiga dari 5 pelaku begal wisatawan di kawasan wisata  Kuta dan sekitarnya. Kelima pelaku tersebut berinisial Ad, Rm, Dm. sebelumnya dua pelaku sudah terlebih dahulu diamankan.

Kapolres saat menunjukkan BB baju yang digunakan oleh pelaku saat bereaksi
Kapolres Lombok Tengah Kholilurahman mengatakan kelima tersangka merupakan spesialis curas. dalam melakukan aksinya pelaku kerap mengintai gerak gerik wisatawan terutama wisatawan yang berdua atau sendiri. Begitu melihat wisatawan mengendarai sepeda motor sendiri atau berdua, pelaku kemudian membuntutinya. Biasanya pelaku melakukan aksinya di tempat tempat yang sepi. "Begitu sepi langsung menghadang korban dan merampas barang milik korban" kata Kapolres.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan senjata tajam seperti parang, badik, kunci leter T dan peralatan lainnya yang digunakan untuk melancarkan aksinya.

Saat ini polisi terus memperketat penjagaan dan pengawasan ditempat tempat obyek vital lainnya seperti dikawasan pantai maupun di jalan jalan umum. Am   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Kembali Amankan Begal Wisatawan "

Post a Comment