Presiden Jokowi Akan Balik Kampung Ke Loteng

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com - Lombok Tengah seperti kampungnya Presiden Jokowi. Sudah tak terhitung berapa kali Jokowi ke Lombok termasuk Lombok Tengah. Kini orang nomor satu di Indonesia itu akan balik kampung

Kabag Humas Setda Lombok Tengah, Lalu Herdan, S.IP menjelaskan, kunjungan tersebut dijadwalkan tanggal 18 Septermber mendatang. Namun jadwal yang ada saat ini masih bersifat sementara. Jika jadwal kunjungan tersebut dimundurkan, presiden diharapkan bisa menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Tengah pada bulan Oktober mendatang.

Selama di Lombok Tengah, presiden diagendakan melakukan sejumlah kegiatan. Diantaranya peluncuran Masjid Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), menghadiri peletakan batu pertana gedung Poltekpar di Desa Puyung, pembagian 5.000 sertifikat tanah dan masih banyak lagi agenda lainnya.

Guna menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, Pemkab Lombok Tengah telah melakukan koordinasi dengan pihak Indonesia Torizm Development Corporation (ITDC) selaku pengelola KEK Mandalika Resort, Poltekpar dan pihak-pihak terkait lainnya. Dari hasil koordinasi selama beberapa hari terakhir, semua pihak yang terlibat dalam penyambutan kedatangan presiden, sudah menyatakan kesiapannya.

Dengan demikian, fokus kegiatan saat ini adalah menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan presiden selama di Lombok Tengah. ‘Intinya kita sudah siap,” pungkasnya. |wis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Jokowi Akan Balik Kampung Ke Loteng"

Post a Comment