Sadis, Ayah Kandung Diduga Gorok Bayinya

Lombok Tengah, sasambonews.com. Novan bayi mungil berumur 3 bulan, harus merenggang nyawa oleh kebiadaban ayah kandungnya. Bayi ganteng itu tewas setelah sebilah badik menggesek lehernya hingga luka robek. 
PeristiwaPeristiwa itu terjadi di Dusun Sintung Timur, Desa Karang Sidemen, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, sekitar pukul 12.00 Wita.
Informasi yang dihimpun dari kepolisian, pelaku berinisial M (25). Namun apa motif pembunuhan itu, masih diselidiki Polres Lombok Tengah.
Menurut keterangan saksi Alinah (30) kakek korban, saat itu sedang bekerja di sawah. Tiba tiba dia dijemput cucunya, Arya (13). Arya mengabarkan Novan cucunya yang masih bayi terluka parah. Mendengar itu, Alinah bergegas kembali ke rumah dan mendapati Novan sudah berlumuran daerah dengan luka di kepala dan leher.
Dia pun bersama warga membawa korban ke Puskesmas Tanak Beak. Dari pemeriksaan di puskesmas, terdapat luka robek cukup parah dibagian dileher diduga bekas digorok. Korban pun dinyatakan sudah meninggal dunia oleh petugas medis.
“Benar ada peristiwa pembunuhan bayi. Ada dugaan sementara pelaku ayahnya. Tapi itu masih didalami,” ungkap Kabid Humas Polda NTB Tri Budi Pangastuti yang dikonfirmasi sore tadi.  Bagaimana kronologi lengkap, masih dalam proses penyelidikan aparat setempat.
Tri Budi menjelaskan, belum mengetahui motif pelaku hingga tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri. Aparat Polres Loteng yang datang kelokasi pun sudah mengamankan TKP termasuk memeriksa sejumlah saksi, mengumpulkan barang bukti, dan membawa korban ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum. (Am)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Ayah Kandung Diduga Gorok Bayinya"

Post a Comment