Maulan Syeh Pahlawan Nasional, Loteng Tasyakuran

Lombok Tengah, sasambonews.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menggelar acara tasyakuran atas penganugerahan gelar Pahlawan Nasional kepada TGKH. Zainuddin Abdul Madjid di Benchingah Adiguna Praya, (Jumat, 17/10/17).

Bupati Lombok Tengah, dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur atas penganugerahan, penghargaan dan penobatan kepada salah seorang putra terbaik NTB yang merupakan tokoh dalam merebut kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan atas berbagai macam kiprah pengabdian yang tulus dan ikhlas, " Beliau Maulana Syeh mengabdikan dirinya, mengeluarkan fikiran bahkan darah dan jiwa beliau serta harta beliu demi kemaslahatan umat, jadi wajar kalau dijadik pahlawan nasional" kata Bupati.

Menurut Bupati, acara Zikir dan Doa yang kita gelar hari ini merupakan bentuk dan cara bersyukur kepada Allah dengan penganugerahan yang diberikan kepada TGKH. Zainuddin Abdul Madjid "ini bentuk terima kasih kita sebagai bagian dari masyarakat dan bangsa yang telah merasakan manfaat perjuangan dan kiprah pengabdian para pahlawan itu sendiri",jelasnya.

Dia berharap seluruh elemen masyarakat dapat mengenang kembali jasa almagfurullah itu untuk menjadi referensi pengetahuan akan perjuangannya pada zaman penjajahan. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maulan Syeh Pahlawan Nasional, Loteng Tasyakuran"

Post a Comment