sasamboku

sasamboku

DMI Lombok Tengah Dikukuhkan

Lombok Tengah, sasambonews.com - Pada hari kamis 21 Desember 2017, bertempat di Pendopo Bupati Lombok Tengah, telah dilakasanakan kegiatan pengukuhan pengurus Dewan Masjid Indonesia. Acara dihadiri oleh sekitar 40 orang diantaranya, Wakil Bupati Lombok Tengah, lalu Pathul Bahri, ketua Dewan Masjid NTB, Lalu Azhar, Kemenag Lombok Tengah Lalu Iskandar, dan sejumlah calon pengurus lainnya.

 Lalu Azhar dalam sambutanya menyampaikan semua anggota dan pengurus DMI harus bersinergi dengan pemerintah, dan lebih intens melakukan kegiatan kepada semua pengurus masjid di Lombok Tengah, selain itu juga dewan masjid diminta untuk, mengembangkan usaha ekonomi berbasis ekonomi dengan membuat koperasi Syariah.

Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri mengajak semua pengurus masjid untuk, mengembangkan SDM pengurus masjid, dan lebih memakmurkan masjid. "Saya minta DMI senantiasa mengembangkan sumber daya manusia qurani dan selalu memakmurkan masjid dengan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya sehingga dengan demikian masjid tidak lagi sepi" pintanya.

 Pengukuhan/pelantikan pengurus DMI kab Loteng oleh Ket DMI NTB. Adapun ketua DMI Loteng periode 2017-2022, diketuai oleh Lendek Jayadi. Gs




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DMI Lombok Tengah Dikukuhkan"

Post a Comment