sasamboku

sasamboku

Suhaili Hargai Keputusan PKB

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com - Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili FT,SH, tampaknya tidak mau ambil pusing terkait arah dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilihan Gubernur NTB. Secara pribadi, pihaknya mengaku pasrah jika memang nantinya partai pimpinan Muhaimin itu tidak masuk sebagai salah satu partai pendukungnya dalam Pilgub.

 Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar NTB itu menghormati hal tersebut sebagai sebuah keputusan partai yang tidak bisa diganggu gugat. Karena pada dasarnya, setiap partai politik memiliki hak untuk mendukung atau tidak mendukung. “Saya hormati itu sebagai hak mutlak PKB,” kata Suhaili.

Lagipula, ada atau tidaknya dukungan PKB dalam Pilgub mendatang, tidak akan menjadi halangan baginya untuk mencalonkan diri. Sebab jumlah gabungan kursi yang dimiliki Partai Golkar dan Nasdem, sudah memenuhi persyaratan.
Namun demikian, pihaknya tetap berharap agar nantinya PKB bisa satu barisan dengannya dalam Pilgub mendatang. “Yang penting Pilgub ini berjalan lancar,” pungkasnya. |wis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suhaili Hargai Keputusan PKB"

Post a Comment