sasamboku

sasamboku

Hari Ini Ahyar dan Zulkiplimansyah Daftar Ke KPU

Aksar
MATARAM, sasambonews.com- Dua pasangan bakal calon gubernur/wakil gubernur H Ahyar Abduh dan Mori Hanafi serta pasangan Dr Zulkiflimansyah dan Hj Sitti Rohmi Djalilah dipastikan akan mendaftar pada hari ini ke Komisi Pemilihan Umum Nusa Tenggara Barat, Rabu."Dari informasi yang kami terima pasangan Ahyar - Mori akan mendaftar siang ini, sedangkan pasangan Dr Zul-Rohmi akan mendaftar sore harinya," ujar Ketua KPU NTB Lalu Aksar Ansori di Mataram, Rabu.

Pasangan bakal calon gubernur/wakil gubernur H Ahyar Abduh dan Mori Hanafi diusung sejumlah partai politik di antaranya Gerindra, PDIP, PPP, PAN dan PBB. Sedangkan, pasangan Dr Zulkiflimansyah dan Hj Sitti Rohmi Djalilah di dukung partai Demokrat dan PKS.
     
Sejauh ini, untuk pendaftar bakal calon gubernur/wakil gubernur sendiri, ujar Aksar, sudah dua orang, yakni pasangan H Moch Ali Bin Dahlan dan TGH Lalu Gede Muhammad Ali Wirasakti Amir Murni (Ali - Sakti) dan pasangan bakal calon gubernur/wakil gubernur H Moh Suhaili FT dan H Muhammad Amin (Suhaili - Amin). Kedua pasnagajntersebut mendaftar pada hari pertama, Senin (8/1).
            
Untuk diketahui Ali Bin Dahlan atau akrab disapa Ali BD merupakan Bupati Lombok Timur dua periode melalui jalur perseorangan. Sedangkan, pasangannya TGH Lalu Gede Muhammad Ali Wirasakti Amir Murni mantan anggota DPRD NTB. Sementara, H Moh Suhaili FT saat ini menjabat Bupati Lombok Tengah dua periode dan pasangannya H Muhammad Amin saat ini menjabat Wakil Gubernur NTB.
     
Sementara, bakal calon gubernur H Ahyar Abduh saat ini menjabat Walikota Mataram dua periode dan pasangannya Miri Hanafi menjabat Wakil Ketua DPRD NTB dari Fraksi Gerindra. Sedangkan, Dr Zulkiflimansyah merupakan politisi PKS dan anggota DPR RI dari dapil Banten, sementara Hj Sitti Rohmi Djalilah merupakan kakak kandung Gubernur NTB saat ini TGH Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB). mtr1


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini Ahyar dan Zulkiplimansyah Daftar Ke KPU"

Post a Comment