sasamboku

sasamboku

Sehidup Semati Di Pantai Telawas

Lombok Tengah, sasambonews.com- Hati hati berselfie ria di Pantai Telawas Desa Mekarsari Kecamatan Praya Barat. Salah sedikit anda bisa tercebur dan nyawa anda bisa melayang.
Eka

Persitiwa tewasnya warga di pantai ini tidak hanya terjadi pada mingu sore kemarin akan tetapi juga terjadi pada setiap tahunnya. Jika pada tahun 2016 lalu seorang pria dewasa tengah mancing tercebur dan tewas maka tahun 2017 lalu seorang balita tewas tercebur. Kini pada minggu kemarin 2 orang muda mudi tewas setelah tercebur ke laut. Korbannya adalah Dedi dan seorang pacarnya Eka Madyawati warga Kawo Kecamatan Pujut.

Dedi dan pacarnya terpeleset setelah ombak menghantam tubuhnya, akibatnya keduanya terseret ombak dan tewas. Hingga saat ini baru pacarnya yang ditemukan sementara dedi masih belum ditemukan tim SAR.

Awalnya Eka tecebur kelaut, melihat pacarnya jatuh, Dedi berusaha menolong namun sayang dia juga terseret arus. Sepertinya mereka dah berjanji sehidup semati. Keduanyapun tewas dipantai yang indah namun mematikan itu. am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sehidup Semati Di Pantai Telawas"

Post a Comment