sasamboku

sasamboku

Syarat Lengkap, Paket Suhaili Amin Diterima KPU

Mataram, sasambonews.com - Setelah menerima pendaftar pasangan Ali-Sakti. Giliran Cagub Cawagub Suhaili-Amin mendatangi kantor KPU NTB untuk mendaftar Senin 8/1 Pukul 14.35 Wita di KPU Prov.NTB Jln.Langko Kota Mataram.

Ribuan orang mengiringi pasangan dengan jargon Kanggokm Tadahn Sasambo itu. Rombongan pasangan calon di terima oleh Ketua KPU Prov.NTB beserta komisioner KPU NTB dan tim panitia.

Awalnya, ribuan massa yang terdiri dari massa pendukung dan simpatisan serta pengurus partai pengusung berkumpul di Taman Sangkareang Mataram. Mereka kemudian bergerak menuju kantor KPU. Diiringi sholawat badar, pasangan yang diusung 3 partai PKB, Golkar dan Nasdem itu berjalan kaki menyusuri jalur satu jalan Langko dan Pejanggik.

"siang hari ini kita telah berkumpul dalam rangka pendaftaran Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur NTB. Kami menyambut dengan gembira atas kehadiran Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur NTB  H. M. Suhaili,  FT,  SH - H. Amin serta pendukung dalam rangka rangka pendaftaran Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur NTB. Kami menghimbau agar proses pendaftaran berjalan dengan lancar, agar mengikuti aturan semana semestinya, kami mohon ada waktu beristirahat sejenak dalam memeriksa persyaratan dokumen Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur NTB" kata Aksar Ansori.

Berdasarkan hasil pemeriksaan  pendaftaran Bakal Calon Pihak KPU Provinsi NTB semua Persyaratan dari Bakal Calon sudah dapat di terima  tetapi tentu senantiasa akan melakukan koordinasi apabila ada kekurangan administrasi dan pihak KPU NTB siap menunggu pada saat  melakukan kordinasi mengenai perbaikan berkas persyaratan pada tanggal 18 -20 januari 2018 dan pihak kami sekaligus Menyerahkan pengantar kesehatan di Rumah Sakit Provinsi NTB. gs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat Lengkap, Paket Suhaili Amin Diterima KPU"

Post a Comment