sasamboku

sasamboku

Bupati Suhaili Pamitan

Lombok Tengah, sasambonews.com- Bupati Lombok Tengah H.Suhaili berpamitan kepada seluruh PNS Lingkup Pemda Lombok Tengah. Namun Bupati pamit tidak untuk kembali ke Lombok Tengah akan tetapi menjadi Gubernur NTB. "Sejak dibuka Pilkada Gubernur, saya beriktiar untuk ikut pilgub, karena itu sebagai syarat untuk menjadi Calon Gubernur maka saya harus cuti, karena itu melalui kesempatan ini saya mohon pamit" kata Suhaili.

Suhaili sepertinya sangat yakin akan menjadi Gubernur karena itu dirinya mengatakan pamit untuk tidak kembali lagi ke Lombok Tengah. "Insya Allah saya tidak akan kembali lagi, kalau ada izin Allah saya menjadi Gubernur NTB nanti" ungkapnya.

Pada kesempatan itu Bupati mengingatkan kepada seluruh PNS untuk menjaga stabilitas kemanan saat proses demokrasi ini berlangsung. Bupati sendiri tidak ingin memaksakan kehendaknya agar seluruh PNS memilihnya. "Saya tidak akan pernah memaksa, pilihlah sesuai dengan hati nurani, jangan karena perbedaan politik lalu kita memutuskan silaturahmi" jelasnya.

Saat ini kata dia, baru kali ini Lombok Tengah tanpil sebagai calon meskipun dengan tertatih tatih dan berbagai macam kekurangan. namun demikian dirinya maju dengan niat ingin menjadikan NTB ini lebih maju dan sejahtra.

Seusai memberikan sambutan, Bupati, Wakil Bupati serta seluruh PNS melakukan makan bersama dalam satu dulang. Bupati juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Buypati Lombok Tengah akan keluar dari Pendopo Bupati setelah ditetapkannya menjadi Calon Gubernur oleh KPU NTB pada tanggal 12 Februari mendatang. Selanjutnya Bupati akan menjadi masyarakat biasa selama proses pilkada berlangsung.  Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Suhaili Pamitan"

Post a Comment