sasamboku

sasamboku

Miq Ngoh Restui L.Gina Jadi Timses Suhaili Amin

Lombok Tengah, sasambonews.com - Teka Teki kemanakah arah politik L.Wire Ginawang Putra Mamiq Ngoh mantan Bupati Lombok Tengah pada Pilkada terjawab sudah.

Politisi Golkar itu memberi restu kepada putranya L.Wireginawang untuk menjadi tim pemenangan Suhaili Amin Wilayah Lombok Tengah.
"Alhamdulillah saya sudah dapat restu menjadi tim sukses Suhaili Amin dari Mamiq Ngoh" kata Gina seusai silaturahim relawan Suhaili-Amin di Kebun Milik Mamiq Ngoh Dusun Jeranjang Desa Tapak Siring.

Menurutnya sebagai anak dirinya berkewajiban mendapatkan restu dari orang tua sebelum bertindak dan berbuat. "Dari seluruh putra putri beliau, saya termasuk orang yang taat kepada.mamiq, makanya ketika saya utarakan mamiq langsung merestui" jelasnya.

Untuk itu mulai saat ini dirinya akan all out untuk memenangkan Paket Suhaili-Amin. "Ini adalah langkah awal saya mulai berkerja untuk Suhaili jadi Gubernur" jelasnya.

Terkait dengan ketidakhadiran Mamiq Ngoh, anggota DPRD NTB itu berdalih Mamiq Ngoh akan hadir menggunakan kuda namun terjebak Hujan."beliau keliling menggunakan kuda dan karena hujan maka beliau gagal datang namun demikian beliau titip salam, beliau juga kader golkar maka tentu tak akan lupa dengan calon dari Golkar" jelasnya.

Pada kegiatan tersebut, hadir istri Mamiq Ngoh, Putranya L.Braham dan putra putrinya yang lain. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Miq Ngoh Restui L.Gina Jadi Timses Suhaili Amin"

Post a Comment