Laka Lantas, 1 Tewas, 11 Warga Desa Saba Luka

KLU, sasambonews.com- Tidak ada yang membenarkan merayakan kelulusan setelah UN dengan aksi corat  coret disertai kompoi ugal ugalan di jalan raya. sebab dampak buruk yang ditimbulkan  sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Seperti yang menimpa 4 pelajar asal Gangga Kabupaten  Lombok  Utara (KLU). Satu orang tewas sementara tiga lainnya luka parah.Peristiwa itu terjadi Pada hari ini Kamis tgl 03 Mei 2018 sekitar pkl 11.30 wita . Tragedi laka Lantas ( tabrakan beruntun) terjadi di jalan raya dusun Tembobor desa Sigar Penjalin kecamatan Tanjung antara Mobil Open  Cup Suzuki Grand Max no pol BH 9588 AR yang dikengemudian Sahdi 43 thn asal Dusun Salik Desa Saba kecamatan Janapria Loteng yang sarat penumpang diantaranya Suparjo, 45 tahun, Habib, 9 tahun, pelajar,  Fadli 14 tahun, pelajar, Rahman 14 tahun, pelajar. Saharudin, 16 tahun pelajar, Sulhan , 14 tahun, pelajar, Siti Aisah 4 tahun, Final Yu, 40 tahun, ibu rumah tangga, Yusril, 14 tahun pelajar, Arya Gunawan 13 tahun , pelajar dan Sahdan 45 tahun.

Menghantam kendaraan roda dua jenis
motor  suzuki NEX DR 2689 HQ, yang dikendarai Fahrul Husaini 16 tahun Pelajar
asal dusun Luk desa Sambik Bangkol kecamatan Gangga yang saat itu berboncengan dengan Ajaib Gunadi 16 tahun Pelajar dusun Karang Amor desa Gondang kecamatan Gangga.  Sepeda motor honda Vario DR 4179 HG, yang dikendarai Soni 15 tahun Pelajar asal dusun Lekok desa Gondang kecamatan Gangga berboncengan dengan Nizar Hakiki 15 tahun Pelajar alamat sama.
Akibat kejadian ini Soni tewas di tempat dengan luka parah dikepalanya.

Menurut penuturan warga Mobil Grand Max BH 9588 AR  melaju dari arah timur kebarat (arah Tanjung menuju Mataram) kemudian sesampai di TKP mobil oleng kekanan (keep utara)  dan langsung membentur 2 spm yaitu spm Suzuki New DR 2689 HQ dan spm Vario DR 4179 HG  yg datang dari arah barat ketimur ( dari arah pemenang menuju Tanjung) sehingga mengakibatkan laka lantas Akibat Kejadian itu pengemudi Sopir dan penumpangnya mengalami luka - luka dan dirawat di RSUD KLU. sementara pengendara spm Suzuki Nex DR 2689 HQ Fahril Husaini Dan Ajib Gunadi mengalami luka - luka dan masih dirawat di RSUD KLU.
sedang pengendara Vario DR 4179 HG  SONI mengalami luka dikepala dan tewas sementara penumpangnya mengalami Luka - luka dan masih dirawat di RSUD KLU.

Polisi mendapat  info langsung mendatangi TKP, untuk olah TKP dan mengamankan Baring Bukti mengatur Lalin untuk antisipasi kemacetan di TKP,
Selanjutnya Laka Lantas tersebut sudah di tangani Piket Laka Lantas Res Lotara. Dg



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laka Lantas, 1 Tewas, 11 Warga Desa Saba Luka "

Post a Comment