sasamboku

sasamboku

Setelah Juara 2 Nasional, Polres Loteng Wakili NTB Lomba KBK

Lombok Tengah, sasambonews.com- Polres Lombok Tengah terus lakukan pembenahan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu sejalan dengan semangat hari bayangkara ke 72. Atas upaya dan kerja keras itu, Polres Lombok Tengah berhasil menjadi Polres terbaik ke dua nasional dalam hal tata kelola kepolisian. "Alhamdulilah dalam indek tata kelola kepolisian kita juara dua nasional, ini cukup membanggakan kita" kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Drs. Kholilurahman di Mapolres kemarin.

Hasil yang diraih itu kata Kapolres tidak lepas dari jerih payah dan kerja keras yang sungguh sungguh dari seluruh personil kepolisian.

Selain berhasil menjadi juara dua nasional, Polres Lombok Tengah juga berhasil menjadi yang terbaik dari seluruh Polres di lingkup Polda NTB dan berhak mewakili NTB pada lomba Kawasan Bebas Korupsi (KBK). "Sekarang ini kita sudah dinilai oleh tim independent terkait dengan kawasan bebas korupsi dan alhamdulillah Polres Loteng menjadi wakil NTB untuk zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah bebas melayani" ungkapnya.

Menurut Kapolres momentum hari bayangkari itu diharapkan akan menjadi evaluasi diri terkait hal hal yang kurang dalam melayani masyarakat. "Kita aka perbaiki yang kurang dan kita menjadi juara dua nasional juga merupakan bentuk langkah langkah perbaikan yang sedang kita lakukan" kata Kapolres.

Untuk mewujudkan kepolisian yang bebas korupsi Kapolres berharap dukungan seluruh elemen masyarakat termasuk wartawan, tanpa dukungan itu maka Polisi tidak akan ada artinya. " Tentunya sangat butuh suport dari masyarakat dan juga aparat TNI, kita juga sangat butuh media sebab tanpa ada media maka apa yang menjadi priogram kegiatan kita maaka masyarakat tidak akan tahu apa yang sudah kita lakukan, jadi peran media untuk menginformasikan kegiatan sangat besar" tuturnya.

Kapolres berpesan kepada personil jajarannya untuk tidak sama sekali membuat kesalahan sebab masyarakat sudah pintar dan cerdas semua. am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Juara 2 Nasional, Polres Loteng Wakili NTB Lomba KBK"

Post a Comment