sasamboku

sasamboku

Taklukkan Langko Muda, Taruna Saba FC Ke Final

Lombok Tengah, sasambonews.com- Kompetisi sepak bola dalam rangka HUT RI ke 73 Kecamatan Janapria sudah bergulir beberapa waktu lalu. Kini sudah memasuki semi final.

Ada 4 club yang lolos ke semifinal diantaranya Taruna Saba FC, Langko FC, Janapria dan Langko Muda.

Pada pertandingan sabtu sore tadi mempertemukan Taruna Saba FC dan Langko Muda dipimpin Wasit berlisensi L.Pitria.

Baik Langko maupun Taruna Saba sama sama menurunkan pemain pemain muda. Hanya satu pemain senior yang diturunkan yakni Johan Beko sebagai capten tim.

Sejak babak pertama baik Langko dan Saba sama sama open play. Kedua kesebelasan bermain cepat. Aksi saling serang ditampilkan kedua keseblasan dibabak pertama dan melalui serangan variatif dan sporadis, Taruna Saba berhasil menjebol gawang Langko Muda. Setelah gol bersarang, anak anak muda langko langsung melakukan inisiatif penyerangan.
Empat back sejajar masing masing Rodi di kiri, Fullback Johan dan Kaler serta Sahrul di kanan terus ditekan sepanjang permainan sementara Saba sesekali melakukan defensif ke pertahanan lawan.

Melalui kerjasama satu dua antarapemain muda Langko berhasil merepotkan barisan pertahanan yang dikomandani Beko. Kesalahankecil Rodi yang tak sempurna membuang bola berhasil dimanfaatkan pemain Langko dengan tendangan pelan ke arah kiri Gawang yang dijaga Anto. Anggota Brimob Kompi C Pujut itu tak mampu menahan bola yang dicocor penyerang Langko Muda. Bola masuk membentur tiang dalam gawang Anto. Kedudukan 1.1 hingga babakkedua berakhir.

Pada adu penalti, 5 penendang sudah disiapkan. Dari 5 penendang baik Saba FC maupun Langko gagal mengeksekusi pinalti. Kedudukan sama kuat meski pemain Saba lebih dahulu gagal memasukkan bola baru pemain Langko.
Penendang ke Lima kedua nya berhasil menyarangkan bola.

Adu penalti terus berlanjut hingga 9 pemain tiga pemain Saba gagal mengeksekusi penalti masing masing Farid, Rudi dan Budi. Pada eksekusi terkahir pemain langko gagal karena tendangannya berhasil di Blok dan sementara penendang ke 9 Saba berhasil menjaringkan bola. Tendangan penyerang Saba itu memastikan kemenangan Saba FC 9-8. Kemenangan itu diluapkan oleh suporter Saba FC sementara Langko Muda harus pulang dan menunggu hasil pertandingan antara Janapria melawan  Langko senior. Yang kalah akan berhadapan dengan Langko Muda untuk memperebutkan juara 3 dan yang menang sudah ditunggu Saba di Final. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taklukkan Langko Muda, Taruna Saba FC Ke Final"

Post a Comment