sasamboku

sasamboku

Dua Cades Mekarsari Merasa Dizolimi Panitia

Lombok Tengah, sasambonews.com- Dua Calon Kades (Cades) masing masing Sampoerna Winata  dan Raya mendatangi Kantor Bupati Lombok Tengah untuk mengadukan tindakan dugaan penzoliman yang dilakukan oleh panitia pilkades.

Ahmad Halim koordinator aksi membeberkan beberapa kejanggalan atau kezoliman pilkades. Di Pilkades Mekarsari terdapat 5 calon yang daftar namun lolos 2 orang masing masing Agus dan Azhar.

Seluruh calon sudah mengumpulkan 12 % sesuai ketentuan namun anehnya tak lolos "kalau KTP 12 persen maka tak ada alasan tak diluluskan. Yang diluluskan calon boneka artinya sudah dipesan dan diskenariokan" jelasnya.

Sistim KTP memang cukup menimbulkan komplik di masyarakat mengingat ada ketidak beresan panitia melakukan verifikasi.
" pemerintah harus bayak belajar dari masyarakat. sistim KTP akan buka bukaan siapa yang didukung dan siapa yang tidak didukung oleh masyarakat sementara azas pemilihan adalah langsung umum bebas rahasia" jelasnya.

Yang aneh kata Ahmad Halim, semestinya ada KTP dobel kenapa berubah jumlahnya yang memenuhi syarat. Selain itu ada calon yang mundur dari pencalonan tapi diverifikasi lagi. Untuk itu atasketidakadilan itu warga minta dipenuhi tuntutannya diantaranya, seluruh calon yang 4 itu harus diluluskan. "Kalau tidak kami akan golput dan tidak akan keluarkan pajak, kami minta keadilan" tegasnya.

Sementara itu Sampoerna Winata calon yang gagal lolos merasa dizolimi panitia. Sebagai bukti pada verifikasi ke 2 dobel 7 KTP dukungan dari 140  yang diserahkan, tapi anehnya muncul 228 KTP TMS. Selain itu hasil verifikasi dirahasiakan oleh panitia.

"Saya melihat panitia diatur oleh kades atau incumben" tegasnya.

Oleh karena itu mereka mendesak agar Sekda segera turun tangan selesaikan persoalan itu. Am

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dua Cades Mekarsari Merasa Dizolimi Panitia"

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand


    ReplyDelete