sasamboku

sasamboku

HBK : Jangan Ragukan Komitmen Kami, Akan Kami Buktikan

Mataram, sasambonews.com- Pernyataan pengamat politik yang meragukan komitmen caleg Inpor mendapat tanggapan seirus berbagai kalangan. Pernyataan itu dinilai pernyataan yang pola pikirnya sempit dan tak nasionalis mengingat membangun daerah tidak hanya bisa dilakukan oleh putra daerahnya sendiri namun juga bisa dilakukan oleh orang luar.

Sujarman salah seorang warga Lombok Tengah tidak mempersoalkan darimana caleg itu berasal yang penting bisa membangun daerah yang menjadi dapilnya, justru sebaliknya dirinya juga mempertanyakan komitmen dari Caleg lokal namun pada akhirnya tidak bisa memperjuangkan hak hak rakyat di daerah yang diwakilinya. "bagi saya dari manapun dia, kalau bisa membangun daerah yang diwakilinya maka kita harus dukung, jangan sampai kita sebagai putra daerah justru tidak bisa berbuat untuk daerah kita sendiri, ya untuk apa, kan lebih baik orang luar namun rasa Lombok tetapi orang Lombok tetapi rasa Jakarta" katanya.

Menurut Sujarman, meragukan komitmen Caleg inpor jelas tidak menunjukkan kedewasan dalam berpolitik. Hal itu menujukkan bahwa caleg Inpor selalu jelek dimata publik padahal apa yang dipikirkan itu belum tentu benar, "Justru terkadang yang kita pikirkan jelek malah dia paling baik, sebaliknya kita nilai orang itu bagus, namun malah jelek dimata publik, baiknya kita jangan berprasangka buruk dahulu kepada orang" ungkapnya.

Sementara itu salah seorang Caleg DPR RI Partai Gerindra dapil Lombok H.Bambang Kritiono mengatakan keraguan masyarakat itu justru menjadi pelecut baginya untuk membuktikannya kepada masyarakat Lombok khususnya dan NTB pada umumnya bahwa dirinya bisa bermanfaat bagi orang banyak melalui karya karya nyata dan kerja nyata untuk membangun Lombok dan NTB lebih baik lagi. "Saya ingin membuktikan bahwa saya akan berguna dan bermanfaat bagi masyarakat di Lombok dan NTB pada umumnya saat saya menjadi anggota DPR RI nanti" ungkapnya.

Sebagai bentuk keseriusan HBK ingin mengabdikan diri menjadi bagian dari warga Lombok dan NTB pada umumnya, dirinya sudah membeli rumah di Lombok dengan harapan dengan tempat tinggalnya yang baru dia lebih menyatu dengan masyarakat Lombok atau NTB. Ini membuktikan bahwa dirinya memang sangat serius ingin membangun daerah yang menjadi rumah keduanya setelah di Jakarta itu. 

Salah satu pendiri Partai Gerindra ingin berjuang membangun Lombok menjadi daerah yang maju dan berkembang pesat melalui sektor pertanian dan pariwisata. Kedua sektor ini memiliki danpak positif bagi perekenomian masyarakat di Lombok. "Dua sektor ini saya pikir sangat tepat menjadi misi perjuangannya saat di Senayan nanti" kata pria yang dijuluki Samurai Prabowo itu.

Dia berharap agar masyarakat tidak meragukan dirinya dan juga caleg lain yang berasal dari luar Lombok akan komitmen perjuangannya untuk membangun Lombok atau NTB sebab prinsipnya dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. "Percayalah, kami akan berbuat yang terbaik untuk Lombok atau NTB yang kami sekeluarga sudah menganggap Lombok seperti kampungnya sendiri akan sopan santun masyarakatnya dan keramah tamahannya, kami sudah sangat betah dan menyatu dengan masyarakat" ungkapnya di kediamannya. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HBK : Jangan Ragukan Komitmen Kami, Akan Kami Buktikan"

Post a Comment