Bupati Minta Malam Tahun Baru di Masjid Saja

Lombok Tengah, sasambonews.com-- Malam tahun baru di Lombok Tengah kini tidak seperti tahun tahun sebelumnya. Dimana pada pergantian tahun besok Bupati Lombok Tengah H.M. Suhaili FT mengintruksikan kepada semua masyarakat Lombok Tengah untuk betkumpul di masjid untuk berzikir dan perbanyak ibadah.

Malam pergantian tahun 2018 menjadi 2019 kali ini tak semeriah tahun lalu. Dimana pada tahun tahun sebelumbya Pemerintah Lombok Tengah menyambut tahun baru dengan sangat meriah mulai dari hadirnya para artis ibu kota yang menghibur masyarakat Lombok Tengah. Namun berbeda pada tahun dimana pemda telah memutuskan tak akan ada hiburan musik seperti biasanya dengan mendatangkan artis ibu kota maupun pesta kembang api.

Bupati Lombok Tengah H Moh. Suhaili FT melalui Kabag Humas dan Protokoler Setda lombok tengah , HL Herdan menyampaikan, pemerintah Lombok Tengah sudah melayangkan surat ke bawah agar di malam pergantian tahun warga terutama masyarakat Lombok Tengah  untuk kumpul di masjid. Dan perbanyak ibadah zikir maupun doa untuk menyambut tahun 2019.

Tidak hanya itu bupati juga mewajibkan semua aparatur sipil negara ASN di lingkup Pemkab Lombok Tengah untuk beritiqab di Masjid Agung Praya untuk menyambut tahun baru 2019. Nw



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Minta Malam Tahun Baru di Masjid Saja"

Post a Comment