sasamboku

sasamboku

Hari ibu ke 90, GOW Gelorakan Semangat Bangun Bangsa

Lombok Tengah, sasambonews.com-Peringati hari Ibu ke 90, gerakan organisasi wanita GOW Loteng gelorakan semangat dalam membangun bangsa negara. Mengingat peran wanita sangat penting dalam kesejahteraan bangsa.

Beginilah para ibu-ibu yang sangat serasi mengenakan kebaya pada peringatan hari ibu yang ke 90  di Pendopo Wakil Bupati Lombok Tengah pada Kamis 20 Desember 2018.

Peringatan hari ibu dengan tema bersama membangun peran perempuan dan Laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa ini dibuka dengan Tari oncer yang dimainkan oleh 6 orang penari dan di iringi musik tradisional gendang beleq. Peringatan hari ibu ini dihadiri Wakil Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri serta puluhan ibu dari gerakan organisasi wanita, dharma wanita dan ibu ibu PKK yang ada di Lombok Tengah.

Sementara itu ketua GOW Lombok Tengah Nurul Aini Pathul Bahri menyampaikan bahwa sejak sejarah terbentuknya organisasi ibu pertama sampai saat ini peran ibu menjadi bagian yang sangat penting dalam memerdekakan dan memberikan sumbangsih dalam membangun bangsa dan negara.
Tidak hanya itu lambang bunga melati  merupakan simbol yang mencerminkan peran ibu yang senantiasa mengingatkan akan makna hari ibu yang telah berjuang untuk kebangkitan bangsa guna mewujudkan bangsa yang adil dan makmur. NW



Dari lombok tengah Anwar tv 9 membritakan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari ibu ke 90, GOW Gelorakan Semangat Bangun Bangsa"

Post a Comment