sasamboku

sasamboku

Suhaili Ingatkan Kades Jangan Jadi Raja Kecil

Lombok Tengah, sasambonews.com- Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili FT pada pelantikan 96 kepala desa terpilih dan 1 kepala desa pergantian antar waktu atau PAW desa Beleka menyatakan kepada semua kepala desa yang telah terpilih untuk tidak sombong dan bertindak seperti raja kecil.

Pasalnya kepala desa bisa dilantik hari ini karena pilihan masyarakat yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat di desanya masing masing.

Selain itu bupati meminta kepada kepala desa untuk tidak melakukan uforia secara berlebihan karena hal itu dapat menimbulkan gejolak yang berakibat terhadap kemanan dan ketertiban masyarakat.

Tak hanya itu bupati dua periode ini juga meminta kepada para kades yang telah dilantik hari ini untuk mendatangi para calon untuk kembali menjalin silaturrahmi sehingga tidak ada dendam antar kades terpilih dan calon calon yang berjuang pada pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu.

Bupati menambahkan bahwa kades terpilih tidak boleh seenaknya memecat para kepala dusun yang mungkin kemarin berbeda pilihan. Mengingat desa tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya pihak pihak terkait seperti kepala dusun. NW



















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suhaili Ingatkan Kades Jangan Jadi Raja Kecil "

Post a Comment