sasamboku

sasamboku

TGH Fahrurrozi; Jadikan Momentum Pergantian Tahun Untuk Perbaiki Diri

Lombok Tengah, Sasambonews.com
Malam pergantian tahun 2018-2019 di Lombok Tengah kini tidak semeriah tahun sebelumnya, dimana di malam pergantian tahun ini Bupati Lombok Tengah menghimbau masyarakat untuk berkumpul dan beri'tikaf di masjid tak terkecuali bagi Seluruh Aparatur Sipil Negara (asn) di Lingkup Pemkab Lombok Tengah.

Untuk I'tikaf ASN di Masjid Agung Praya di isi dengan zikir dan doa serta ceramah. Terlihat para SKPD termasuk Wakil Bupati Lombok Tengah dan Sekda menyimak dengan cermat ceramah yang disampaikan oleh TGH Fahrurrozi.
Dalam ceramahnya ia menghimbau kepada seluruh masyarakat lombok tengah untuk tidak berlebihan dalam menyambut tahun baru ini. "tahun baru kita jangan terlalu berpoya-poya karena itu tidak baik dihadapan allah".
Selain itu ia meminta momentum tahun baru ini dijadikan sebagai awal untuk memperbaiki diri mulai dari sikap dan kelakuan sehingga di tahun 2019 ini dapat semakin menguatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT "mari sambut tahun baru dengan cara semakin memperbaiki diri" sampainya. (nw)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TGH Fahrurrozi; Jadikan Momentum Pergantian Tahun Untuk Perbaiki Diri"

Post a Comment