sasamboku

sasamboku

Desa dan Kelurahan Akan Jadi Pangkal Keamanan

Lombok Tengah, Sasambonews.com Polres Lombok Tengah menggelar silaturrahmi dengan para babinkamtibmas, bainsa serta kepala desa lurah di lombok tengah. Hal itu dilakukan guna mensosialisasikan program Kapolda NTB Untuk setiap desa dan kelurahan menjadi pangkal keamanan.

Menindak lanjuti instruksi Kapolda NTB Untuk setiap desa dan kelurahan menjadi pangkal keamanan, Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa menggelar silaturrahmi dengan semua Babinsa, Babinkamtibmas serta Kepala Desa dan lurah yang ada di Wilayah Lombok tengah. Silaturrahmi dilakukan di aula Polres Lombok Tengah pada Rabu pagi 09 Januari 2019 dengan dihadiri Wakil Bupati Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah dalam sambutannya meminta dukungan dan saran kepada seluruh elemen masyarakat termasuk para Kades dan lurah untuk merealisasikan program desa/kelurahan pangkal keamanan. Untuk mewujudkan program dari Kapolda itu semua elemen harus menyatukan persepsi mulai dari babinkamtibmas, babinsa, para kades dan lurah, satpolpp, tokoh masyarakat, pemuda hingga masyarakat itu sendiri.

Tak hanya itu pihaknya meminta babinkamtibmas untuk di setiap desa dan kelurahan supaya memasang baner desa/kelurahan pangkal keamanan dengan disertakan nomor telephone babinkamtibmas serta kepala desa sehingga masyarakat cepat memberikan informasi jika ada informasi penting maupun masalah yang dihadapinya.(nw)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa dan Kelurahan Akan Jadi Pangkal Keamanan "

Post a Comment