sasamboku

sasamboku

Himpunan Mahasiswa Tastura Minta Diberikan Badan Hukum

Lombok Tengah, Sasambonews.com - Himpunan Mahasiswa Tastura Lombok Tengah menggelar kegiatan musyawarah besar. Dalam musyawarah pertama itu ia meminta supaya mereka bisa diberikan badan hukum.
Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Tastura 
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Tatas Tuhu Trasna pada Selasa pagi 29 Januari 2019, bertempat di Pendopo II Wakil Bupati Lombok Tengah menggelar kegiatan Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Tastura.

Kegiatan yang bertemakan Peran Organisasi Kemahasiswaan yang Profesional, Intelektual dan Religius demi terciptanya pemimpin yang berintegritas tersebut dihadiri Wakil Bupati Lombok Tengah H.L. Pathul Bahri yang sekaligus sebagai pembina Himpunan Mahasiswa Tastura itu.

Sementara Ketua Panitia Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Tastura Lalu Panji Ardiansyah dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan musyawarah ini merupakan awal dari wadah untuk bagaimana para mahasiswa dapat menjalin silaturrahmi guna membangun intelektual dan profesional untuk kedepannya. Mengingat masih banyak dari kalangan mahasiswa yang hanya eksen turun ke lapangan untuk sekedar unjuk rasa. Sehingga pihaknya mengharapkan supaya dalam musyawarah pertama ini para mahasiswa terutama Himpunan Mahasiswa Tastura untuk membangun program-program demi kemajuan Lombok Tengah dan Nusa Tenggara Barat.

Selain itu ia mengharapkan Pemda Lombok Tengah bisa memberikan badan hukum kepada himpunan mahasiswa tastura. Karena hal itu yang menjadi hajatan dari para mahasiswa untuk dijadikan sebagi tempat untuk ajang berdiskusi dan berimplementasi bagi Lombok Tengah.

Sementara itu Wakil Bupati Lombok Tengah yang juga sebagai pembina berjanji akan mendukung apa yang menjadi hajatan para mahasiswa. Supaya bagaimana generasi mahasiswa kedepan bisa lebih hebat dan berkualitas. Wabup juga mengingatkan kepada para mahasiswa untuk tidak tergerus dalam perpolitikan disaat-saat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun ini.(nw)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Himpunan Mahasiswa Tastura Minta Diberikan Badan Hukum "

Post a Comment