Kanwil NTB Janji Kesejahteraan Guru Honorer Akan Diperhatikan



Lombok Tengah, sasambonews.com   Kementrian Agama wilayah Provensi NTB berjanji akan mensejahterakan guru honorer di Lingkup Kementrian Agama.


Kesejahteraan guru honorer di Lingkup Kementrian Agama NTB akan diperhatikan mulai dari tambahan insentif, tunjangan sertifikasi hingga penyertaan guru bukan pegawai negeri sipil atau (PNS) hal itu disampaikan Kanwil Kemenag NTB Nasrudin usai kegiatan peringatan hari amal bakhti kemarin lalu.
 
Selain itu jumlah guru PNS di lingkup kementerian agama saat ini masih terbatas namun bisa ditutupi dengan adanya guru honorer yang saat ini berjumlah sekitar 20 ribu. sayangnya dari sisi kesejahteraan guru honorer ini masih memprihatinkan.
 
Potret semacam itu yang membuat kanwil kementrian agama NTB mengeluarkan kebijakan subsidi silang antara kementrian agama di kabupaten kota di ntb. termasuk kemeneg diwilayah itu untuk menyiapkan tambahan anggaran  sehingga para guru honorer tersebut bisa mengantongi surat keputusan pengakatannya sebagai guru tetap yayasan. (nw)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanwil NTB Janji Kesejahteraan Guru Honorer Akan Diperhatikan"

Post a Comment