Kemenag NTB Usahakan Kuota Haji NTB 2019 Ditambah


Lombok Tengah, sasambonews.com   Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama NTB mengusahakan kota haji untuk provinsi ntb ditambah tahun ini, mengingat masyarakat yang sudah lama mendaptar telah menunggu hingga 28 tahun. namun tak kunjung diberangkatkan.



Menyikapi banyaknya masyarakat yang masih menunggu untuk diberangkatkan ke tanah suci membuat Kanwil Kementrian Aama NTB Nasrudin angkat bicara. pihaknya mengatakan bahwa kemenag NTB akan mengusahakan pada tahun ini kuota haji untuk provinsi ntb ditambah sehingga masyarakat yang sudah mendaptar dulu bisa diberangkatkan. Mengingat mereka sudah menunggu hingga 24 tahun lamanya namun tidak kunjung diberangkatkan.

 Sementara tahun lalu kuota haji untuk provinsi NTB mencapai 4510 dan tahun ini pihaknya mengusahakan supaya bisa bertambah mengingat secara nasional tahun ini pihak arab saudi sudah menambah kuota haji sebanyak 10.000

Selain itu pihaknya mengupayakan dari penambahan 10 ribu kuota haji secara nasional pihaknya berharap mendapatkan sebanya banyaknya dan akan melakukan kordinasi interns dengan pihak dirjen haji pusat.(nw)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemenag NTB Usahakan Kuota Haji NTB 2019 Ditambah"

Post a Comment