Pendukung Walikota Dibunuh Orang Tak Dikenal

Kota Bima, sasambonews.com- Belum hilang coretan hitam kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak SMP kelas III dan kasus video porno, kini warga di daerah ini harus dihadapkan lagi dengan duka-sedih dan bahkan cucuran air mata.

Dilansir dari visioner, kasus pembunuhan yang menimpa salah seorang pendukung setia M. Lutfi saat pilwakot beberapa waktu lalu Yakni Muammar Ramadoan 23 tahun. Korban tewas mengenaskan di rumah Muma Muma Eko yang berlokasi di RT 10/04 Kelurahan Sarae Kota Bima. Kerongkongan korban terlihat putus, dan dalam kondisi tak bernyawa terlihat hanya menggunakan celana levis warna cokelat muda (tanpa memakai baju).

Korban ditemukan oleh Muma Eko (tuan rumah), korban tewas mengenaskan dalam kondisi terkapar dimana kerongkongannya putus dan di sekitar kamar tamu tempat korban tidur pun terlihat darah yang berceceran. Ceceran darah dan gumpalannya terlihat nyata di atas kasur, di lantai dan bahkan di sepanjang jalan di gang menuju bagian utara hingga hampir mendekati jalan raya.

“Saya kaget, saat mau melaksanakan sholat subuh di Masjid dekat rumah langsung melihat ceceran darah dan korban meninggal dalam kondisi terkapar serta bagian leher dan kerongkongannya terputus,” ungkap Muma Eko kepada Visioner, Senin pagi (21/1/2018) di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Pada malam itu, Muma Eko menjelaskan bahwa korban tidur di ruang tamu bersama Fadil (cucu Muma Eko). Saat melihat gumpalan serta ceceran darah baik di kamar maupun di atas kasus hingga ke lantai, Fadil masih dalam kondisi tidur nyenyak.

“Saat melihat ceceran darah dan korban dalam kondisi tewas terkapar di mana kerongkongannya sudah putus, saya langsung membangunkan cucu saya yakni Fadil untuk bangun. Fadil pun bangun dan langsung menangis serta berteriak. Saat itu juga, tetangga sekitar berhamburan keluar dan berdatangan untuk melihat korban secara langsung,” ungkapnya.

Muma Eko mengungkap, pintu pagar bagian depan dan pintu kamar tempat korban dan Fadil itu terlihat dalam kondisi tertutup tetapi tidak terkunci. Pada subuh itu, Muma Eko hanya melihat motor bebek berwarna merah milik Fadil terparkir di depan TKP alias di gang (bukan di dalam pagar rumah). “Sungguh kita tidak tahu bagaimana kronologis kejadian dari kasus pembunuhan ini. Kemungkinan besar, pembunuhnya langsung masuk karena pintu pagar dan pintu kamar yang tidak terkunci dan kemudian dengan bebasnya menggorok korban di mana saat itu Fadil sedang tertidur pulas,” duganya.

Fadil diakuinya sudah seperti anaknya sendiri. Anak Yatim tersebut, pun diakuinya diberikan upah sebesar Rp150 ribu per bula hanya sekedar menjaga rumah itu walau itu bukanlah pekerjaan tetapnya.

“Rekam jejaknya yang saya tahu, korban ini sangat baik. Di masa hidupnya, yang saya tahu dia tidak mengkonsumsi alkohol (Miras), Taramadol maupun Narkoba. Kecenderungannya, Almarhum sangatlah pendiam dan bermain bola adalah hobinya. Dan yang saya tahu, Almarhum ini juga tidak pernah membuat onar. Kami turun berduka teramat dalam. Semoga Almarhum ditempatkan pada tempat yang layak oleh Allah SWT. Selain itu, kami juga berharap semoga Polisi mampu mengungkap pelakunya secara segera,” harapnya.

Saat ini Polres Kota Bima tengah menyelidiki motip pembunuhan tersebut dan mengejar pelaku pembunuhan yang diduga dilakukan lebih dari dua orang tersebut. Visioner 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pendukung Walikota Dibunuh Orang Tak Dikenal "

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete