sasamboku

sasamboku

Bau Nyale, Faozal Pastikan Kamar Hotel Cukup Untuk Wisatawan

Lombok Tengah, Sasambonews.com - Pestival Pesona Bau Nyale yang setiap tahun ditunggu-tunggu masyarakat khususnya di Pulau Lombok kini telah masuk Top 10 Calender Of Event Wondefull Kementerian Pariwisata RI. Tentu hal tersebut akan sangat berpengaruh besar terhadap kunjungan wisatawan ke NTB dan Lombok Tengah secara khusus. Mengingat penyelenggaraan event tahunan tersebut ribuan wisatawan lokal maupun mancanegara berbondong-bondong memboking kamar hotel unruk sekedar menyaksikan ritual bau nyale yang dipusatkan Pantai Seger Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

Melihat hal itu Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu Moh. Faozal memastikan kamar hotel untuk penginapan wisatawan pada malam puncak bau nyale mencukupi. Pihaknya juga mengharapkan masyarakat ambil bagian terutama dalam hal penyewaan rumah atau homestay. "insyaallah cukup, makanya hari ini kita latih para pengurus pokdarwis untuk pengelolaan homestay lingkar kek mandalika terutama untuk besok pada puncak bau nyale" ungkapnya.

Tak hanya itu Faozal mengatakan untuk persiapan malam puncak Bau nyale tanggal 24-25 Februari besok sudah 100 persen bahkan rangkaian kegiatannya sudah dimulai. "persiapan sudah 100 persen, kemarin kan kita sudah mulai kegiatannya" ujarnya. (nw)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bau Nyale, Faozal Pastikan Kamar Hotel Cukup Untuk Wisatawan "

Post a Comment