HBK Siap Bantu Gubernur Sejahterakan Umat Hindu Di NTB

Lombok Barat, sasambonews - Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono, SE (HBK) menegaskan dirinya siap membantu Gubernur dalam memajukan NTB. Hal itu disampaikan HBK saat diundang masyarakat Hindu pada acara Simakrama dengan Umat Hindu NTB di Gunungsari, Selasa (19/2).

Hadir Gubernur NTB DR. Zulkieflimansyah.
HBK menyampaikan rasa hormat dan terimakasih atas undangan tersebut.  "Suatu kehormatan luar biasa dapat hadir diacara yang sakral di tengah tengah umat Hindu" katanya.

Bagi HBK kehadirannya diacara itu sebagai bentuk nyata toleransi antar umat beragama. "umat Hindu di NTB adalah bagian tak terpisahkan dari keberagaman suku, agama, dan budaya" jelasnya.

Secara khusus HBK memberi atensi pendekatan yang dilakukan Gubernur NTB pada warganya terutama dalam mengelola keberagaman agama suku dan ras di NTB. "NTB adalah potret kebhinnekaan Indonesia. Ragam suku, agama, dan budaya saling berdampingan. Dengan pola kepemimpinan yang humble, Doktor Zul akan mudah mendengar masukan warganya" jelasnya.

Sebagai calon legislatif Partai Gerindra Dapil 2 Pulau Lombok, HBK menegaskan akan ikut memberikan masukan dan support kepada Pemprov NTB demi tercapainya kesejahteraan masyarakat NTB. Mewujudkan masyarakat NTB Adil Makmur.  "Saya siap jiwa dan raga akan membantu pak Gubernur dalam mensejahterakan masyarakat Lombok khususnya dan NTB umumnya" jelasnya. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HBK Siap Bantu Gubernur Sejahterakan Umat Hindu Di NTB"

Post a Comment