sasamboku

sasamboku

Heboh, Sekdes, Kaur dan Staf Desa Mertak Tombok Kompak Mundur

Lombok Tengah, sasambonews.com - Warga masyarakat Desa Mertak Tombok Kecamatan Praya dibuat heboh dengan pernyataan pengunduran diri seluruh perangkat desa mulai dari Sekdes, Kaur hingga staf desa.

Surat pengunduran diri disampaikan secara terbuka ke Kades L. Amrullah dan bahkan disampaikan ke publik melalui  medsos.

Berikut pernyataan Sekdes Mertak Tombok Irwan Hidayat di publik.
"Assalamualaikum wr wb.
Terhitung mulai tgl 19-02-2019, tyang beserta segenap PERANGKAT DESA MERTAK TOMBOK  (KAUR. & KASI.) menyatakan pengunduran diri sebagai PERANGKAT DESA, kepada segenap masyarakat Desa Mertak Tombok karena pertanggungjawaban kami adalah kepada masyarakat. Adapun kaitan dengan itu, melalui postingan ini, kami menyampaikan permohonan maaf, jika selama pelayanan kami ada hal2 yg tdk berkenan kepada Bapak/Ibu/Sdr/i. Sedangkan utk tugas & tanggung jawab yg kami miliki sebelum tgl tsb akan tetap kami pertanggungjawabkan.
Demikian, permakluman ini kami sampaikan tanpa ada paksaan dr siapapun, semoga kedepannya desa Mertak Tombok menjadi desa yg lebih maju, sejahtera Sesuai dengan harapan kita semua. Dan semoga, Kepala Desa lebih Leluasa dalam memimpin Desa tercinta kita tanpa adanya kami didalam pemerintahan.
Skali lagi Mohon maaf & terima kasih atas kerjasama segenap masyarakat, Perangkat Desa yg lain, pengurus Lembaga Desa seluruhnya.
Wassalamualaikum".

Sekdes Irwan sendiri menolak menjelaskan sebab musababnya namun informasi yang diserap, pengunduran diri dilakukan karena mereka tidak tahan dengan perlakuan kepala desanya yang dinilainya arogan.

Hingga saat kades Mertak Tombok L.Amrullah belum berhasil dikonfirmasi. Al






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Sekdes, Kaur dan Staf Desa Mertak Tombok Kompak Mundur "

Post a Comment