Pemda Persilahkan Warga Kuta Buat Karnaval Sendiri

Lombok Tengah, sasambonews.com- Pemda Lombok Tengah mempersilahkan agar warga Kuta dan desa lainnya di wilayah pesisir pantai untuk menggelar kegiatan karnaval. Hal itu dimaksudkan agar siar kegiatan bau nyale itu lebih meriah lain. "Kalau masyarakat Kuta, Selong Belanak dan Desa lainnya ingin gelar sendiri karnaval justru itu sangat bagus agar siar Nyale dan pariwisata ini lebih luas lagi" kata Camat Pujut L.Sungkul di ruang Bamus DPRD Lombok Tengah Kamis 21/2.

Sungkul menekankan agar pelaksanaan karnaval di berbagai tempat itu tidak disebut sebagai karnaval tandingan akan tetapi lebih kepada menyemarakkan kegiatan tahunan ini saja.

Sebenarnya kata Sungkul dalam rapat penentuan lokasi, hanya Pujut yang mengusulkan di Kuta namun 11 kecamatan menginginkan di Praya dengan pertimbangan lebih dekat dari semua kecamatan dan memobilisasi mas lebih cepat. Disamping itu pula pertimbangan pihak aparat keamanan lokasi Kuta dimana sejumlah kegiatan dipusatkan di Kuta sehingga dikhawatirkan akan semakin ribet. "Di Kuta masih ada pembangunan juga sehingga jangan sampai mengganggu aktivitas pembangunan itu" jelasnya.

Sungkul juga berharap agar perda bau nyale bisa segera didorong agar ada kejelasan lokasi dimasa yang akan datang. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemda Persilahkan Warga Kuta Buat Karnaval Sendiri "

Post a Comment