Surat Suara Pemilihan Presiden Wakil Presiden dan DPR RI Tiba Di KPU Loteng

Sebanyak 775.692 surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta 775.692 surat suara Pemilihan DPR RI 2019 akhirnya tiba di Kabupaten Lombok Tengah.  Surat suara tiba rabu malam dengan pengawalan ketat pihak kepolisian baik dari Polda, Polres serta disaksikan langsung Bawaslu dan semua anggota KPU Lombok Tengah.Selanjutnya untuk surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden disimpan di Gudang Utama KPU sementara surat suara Pemilihan DPR RI disimpan di Gudang 3 dan 4 Ketejer Praya "sebagian surat suara sudah tiba tadi malam sekitar pukul 11.00 wita dan kita juga sudah simpan ditempat yang aman dengan penjagaan ketat" ungkap Ketua KPU Lombok Tengah Ahmad Fuad Fahrudin saat ditemui di ruang kerjanya Kamis, 21/02/2019.

Sementara untuk surat suara pemilihan legeslatif ditingkat Kabupaten maupun Provensi masih menunggu distribusi selanjutnya. "untuk surat suara yang lainnya masih kita tunggu pendistribusiannya" ujarnya.

Selain itu untuk sementara tidak ada surat suara yang dikemas dalam kardus  mengalami kerusakan. Perlu diketahui juga untuk kertas suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berwarna Abu-Abu, warna kuning untuk DPR RI, warna hijau untuk DPR Kabupaten dan warna biru untuk DPR Provinsi. (nw)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Suara Pemilihan Presiden Wakil Presiden dan DPR RI Tiba Di KPU Loteng"

Post a Comment