HBK : Wayang Kulit Harus Dilestarikan dan Dikembangkan

Lombok Tengah, sasambonews.com-
Calon Anggota DPR RI H.Bambang Kristiono, SE mengatakan wayang kulit merupakan warisan nenek moyang yang harus di Pertahankan dan kembangkan. "warisan nenek moyang kita ini harus terus dipertahankan agar tidak tergerus  oleh budaya luar" kata HBK saat Nobar Wayang Kulit H.L.Nasib di Lapangan Desa Saba Kecamatan Janapria Sabtu malam.

Tema yang diangkat dalam perwayangan sasak itu adalah komitmen HBK dibidang pertanian di pulau Lombok dalam rangka mengatasi kemiskinan dan pengangguran.

"Kita  akan angkat pulau Lombok ini. Masyarakat yang sejahtera. Berharap wayang sasak akan berikan ajakan kepada masyarakat untuk terus berkerja keras dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pertanian" jelasnya.

HBK menegaskan lahan pertanian di pulau Lombok sangat luas dengan lahan yang luas maka Lombok akan mampu mempertahankan swasembada pangan yang selama ini disematkan ke Lombok" jelasnya.

Karena itu dirinya berharap saat kelak menjadi DPR akan lebih fokus ke pertanian agar petani petani Lombok sejahtera. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HBK : Wayang Kulit Harus Dilestarikan dan Dikembangkan "

Post a Comment