sasamboku

sasamboku

Ibu Bapak Sering Cekcok, Anak Bunuh Diri

DOMPU, sasambonews.com - Desa Sawe Kecamatan Hu’U Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), hari Ahad 17/03/2019 dihebohkan oleh kematian seorang gadis atas nama Siska Putri Utami yang diduga karena menelan racun jenis Lanatte. 

Kepala Dusun (Kadus) Sawe Abdul Malik, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa bunuh diri dengan korban atas nama Siska Tri Utami, Siswa SMK Negeri 01 Jurusan Usaha Perjalanan Wisata (UPW)

Belum diketahui pasti penyebab langkah kematian yang diambil Umi, karena korban justeru ditemukan sudah kaku di kamar tidur di rumah orang tuanya di Dusun Sawe Baru Desa Sawe. “tidak ada yang tahu alasannya”, tegas Kepala Dusun. 

Namun lanjut Kadus, informasi yang didengarnya selama ini bahwa rumah tangga orang tua korban yang akrab dipanggil Umi ini sedang dihempas badai. Mungkin sambung Kadus, bahwa kondisi rumah tangga orang tuanya ikut berpengaruh pada keputusan yang diambil Umi. 

Kapolsek Hu’U, IPTU Balok Suswantoro kepada wartawan membenarkan adanya Pelajar Kelas 4 SMKN 01 Hu’u Jurusan Usaha Perjalanan Wisata (UPW). Katanya, motif korban mengambil keputusan bunuh diri ini adalah, karena Siska merasa kesal lantaran seringkali melihat Orang tuanya bertengkar dan karena telepon genggam (Hp) korban diambil kembali oleh Ibunya. (Idin/toponews).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Bapak Sering Cekcok, Anak Bunuh Diri"

Post a Comment