ASN Libur Lebaran 10 Hari, Ngaret Ini Sanksinya

Lombok Tengah, sasambonews - Pemda Lombok Tengah akhirnya memberikan libur panjang bagi PNS sejak tanggal 1 Juni hingga tanggal 9 Juni 2019. ASN akan masuk tanggal 10 Juni 2019, hanya saja jangan coba coba ngaret sehari dari ketentuan libur sebab TKD menjadi taruhannya. "Sesuai dengan SK Menpan, libur dilakukan sampai minggu, tanggal 10 sudah masuk lagi, kalau ngaret sehari atau lebih maka kami akan laporkan ke Mendagri dan Menpan untuk ditindak" kata Kepala BKPP Loteng H.L.M.Nazili di kantor Bupati Selasa 28/5.

Menurutnya sanksi yang akan diberikan kepada yang bersangkutan adalah penundaan kenaikan pangkat dan juga penghapusan TKD pada bulan tersebut. Hal itu sesuai dengan keputusan Menpan RB.

Nazili mengatakan akan melakukan sidak ke SKPD terkait tingkat kehadirannya terkecuali yang memang sedang tugas dinas dan ambil cuti tahunan. "Kalau mau ambil cuti ditambah dengan libur bersama maka sah sah saja, silahkan ajukan cuti sebanyak banyaknya kalau mau" jelasnya.

Dia berharap meski sudah diinformasikan akan ada sidak nanti, para ASN tidak malas masuk kerja.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "ASN Libur Lebaran 10 Hari, Ngaret Ini Sanksinya "

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Kyai Anom Jagat berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Kyai Anom Jagat yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Kyai Anom Jagat Di No 0852-4466-8151

    ReplyDelete