Gerindra Kudeta Golkar, Kursi Ketua DPRD Jadi Rebutan

Lombok Tengah, sasambonews.com - Untuk pertama kali dalam sejarah perpolitikan di Kabupaten Lombok Tengah partai pendatang baru pimpin parlemen Gajah Mada Praya.

Selama ini partai Golkar nyaris tak tergoyahkan dari kursi Ketua DPRD sejak orde baru. Namun kali ini Partai Gerindra berhasil meruntuhkan singgasana kursi Ketua DPRD Lombok  Terngah sekaligus mengkudeta kursi tertinggi di parlemen Lombok Tengah.

Kesuksesan mengkudeta kursi ketua Golkar tak lepas dari jerih payah Ketua DPC yang baru H.L.Pathul Bahri dan juga jerih payah para Caleg.

Lalu siapakah yang bakal mengisi ketua DPRD Lombok Tengah?.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa mekanisme dan yang berhak menduduki ketua dewan akan dibahas terlebih dahulu/ baik dari segi pengalaman maupun dari segi suara terbanyak yang di dapatkan oleh caleg Gerindra.

Ketua DPC yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Bupati Lombok Tengah tersebut juga terima kasih kepada masyarakat Lombok Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepada kader-kader partai Gerindra yang terpilih maupun yang tidak terpilih sehingga pada tahun 2019 ini mampu menjadi pemenang dengan perolehan tertinggi. AA




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gerindra Kudeta Golkar, Kursi Ketua DPRD Jadi Rebutan"

Post a Comment