PMII dan Ansor Nilai Kinerja KPU Dan Bawaslu Cukup Baik

Lombok Tengah, sasambonews.com - Ketua PMII Cabang Loteng, Lalu Harun menilai kinerja KPU dan Bawaslu kabupaten Lombok Tengah sebagai penyelenggara pemilihan umum tahun 2019 sudah cukup baik.
 "Saya melihat KPU dan Bawaslu Lombok Tengah saat ini dalam persiapan sebagai penyelenggara pemilihan umum tahun 2019 ini cukup lama dan hasilnya sangat luar biasa karena KPU menjalankan tugas sebagai penyelenggara dengan semaksimal" katanya Rabu 1/5.

Dia mengakui, masyarakat sangat antusias  dalam menjaga ketertiban selama berjalannya pemilihan. Karena KPU dan Bawaslu jauh hari sebelum pesta demokrasi itu tiba, Bawaslu mengadakan sosialisasi di masyarakat untuk mengajak masyarakat dalam menjaga pemilihan berjalan aman nyaman dan damai sehingga KPU dan Bawaslu mempunyai slogan yaitu KPU bersama masyarakat dalam menjaga keberlansungan pemilihan umum nanti secara aman & damai.

 Hal yang sama diungkapkan Ketua GP Anshor Kab Loteng, Wahyu Satriadi.
"Sudah bagus, tapi tentu jika ada kekurangan maka akan menjadi evaluasi untuk perbaikan kedepan" jelasnya.

 GP Anshor mengapresiasi kinerja kedua lembaga tersebut dibawah tekanan deadline yang begitu sempit namun tetap semangat. "Intinya kita apresiasi setinggi-tingginya kinerja KPU-Bawaslu dengan segala kekurangan dan keterbatasannya" paparnya. Gs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PMII dan Ansor Nilai Kinerja KPU Dan Bawaslu Cukup Baik "

Post a Comment