TKIT dan SDIT Anak Sholeh Praya Berbagi Sembako

TKIT dan SDIT Anak Sholeh Praya menggelar buka bersama yang dirangkai dengan pemberian paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat sekitar sekolah, Sabtu (18/05). Kegiatan ini juga diisi oleh ceramah yang disampaikan oleh seorang syeikh yang berasal dari Palestina, Syaikh Ahmed Ibrahim Al-Masamha.

Adapun jumlah paket Sembako yang diserahkan sebanyak 124 paket, dengan rincian diberikan kepada 4 RT, yakni  RT Rancak sebanyak 30 orang, Kampung Harapan 6 orang, Lendang Deso 30 orang, Lendang Ape 30 orang, dan sisanya diberikan kepada petugas kebersihan dan satpam sekolah.

Sembako yang diserahkan tersebut merupakan sumbangan yang berasal dari orang tua murid TKIT dan SDIT Anak Sholeh Praya, Baznas Lombok Tengah dan LAZ DASI NTB.

Sedangkan untuk zakat fitrah yang berhasil dikumpulkan dari siswa, akan diserahkan untuk warga kampung Rancak sebanyak 150 orang, Lendang Ape 41 orang, Lendang Deso 100 orang, dan Kampung Harapan 6 orang.
Demikian disampaikan Ustadz Usman, guru SDIT Anak Sholeh Praya.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman sekolah tersebut dihadiri oleh orang tua murid dan sejumlah penerima manfaat bakti sosial. Kegiatan ini merupakan rangkaian Milad TKIT dan SDIT Anak Sholeh Praya yang sebelumnya telah didahului dengan kegiatan jalan sehat sambut Ramadhan. (end)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TKIT dan SDIT Anak Sholeh Praya Berbagi Sembako "

Post a Comment